Peristiwa Kebakaran, Kapolsek Gianyar Respon Cepat Mendatangi TKP.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Terjadi peristiwa kebakaran tempat pemanggang ayam milik I Wayan Rupa di Banjar Mantring Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar, Jumat (9/12) sekira pukul 11.00 wita.


Menindaklanjuti Adanya laporan warga terkait peristiwa kebakaran, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama Personil SPKT Polsek Gianyar langsung mendatangi TKP.


Menurut keterangan saksi di TKP sekitar pukul 11.00 Wita selesai memanggang ayam, tiba-tiba api menyambar dari arah bawah ditempat pemanggang ayam dan diperkirakan karena mengeringkan serabut kelapa dibelakang tempat pemanggang ayam selanjutnya saksi memanggil bantuan tetangga sekitarnya dan berhasil memadamkan api.


Sekitar 20 menit kemudian mobil pemadam tiba namun tidak bisa masuk kelokasi karena jalannya sempit, namun dapat dipadamkan berkat bantuan dari masyarakat sekitar.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H , M.H. di TKP mengatakan bahwa yang terbakar tempat pemanggangan ayam milik warga.


"Yang terbakar tempat pemanggangan ayam milik I Wayan Rupa dan diperkiran penyebabnya karena dibelakang tempat pemanggangan ayam ini sebagai tempat mengerikan serabut kelapa yang rawan terbakar" ucapnya.


Ia menjelaskan bahwa dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materiil.


"Untuk Korban jiwa tidak ada, untuk kerugian materiilnya diperkiran sekitar 5 juta rupaih" jelasnya.


Kapolsek Gianyar juga menghimbau kepada pemilik agar lebih hati-hati dan waspada terutama dalam penanganan kebakaran dan apalagi usahanya dekat dengan rumah tinggal tidak mengkhusus dan Kedepannya agar dibuat tempat khusus serta jauh dari pemukiman.


Dari pihak korban tidak keberatan atas kejadian tersebut dan menganggap sebagai musibah karena kelalaiannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama