Polsek Sukawati Amankan Giat Lomba Mancing Di Banjar Negari Singapadu Tengah.

  


Polres Gianyar Polsek Sukawati, bertempat di Subak Pengubengan Banjar Negari Desa Singapadu Tengah, Sukawati, Gianyar Bhabin Desa Singapadu Tengah Aiptu Ida Bagus Dwija Hadiri giat Lomba Mancing oleh STT Santika Karya Pada hari Sabtu, 31/12/2022.


"Giat Lomba Mancing ini dilaksanakan dalam rangka mengajak semua pihak untuk memelihara sungai, air dan lingkungan lestari", ungkap ketua panitia saat membuka acara lomba Mancing.


Seijin Kapolsek Sukawati Bhabinkamtibmas Singapadu Tengah mengatakan, "kagiatan lomba mancing ini dihadiri DPRD Bali Dra Luh Yuniati Msi, DPRD Gianyar I Ketut Sudarsana Msi, Calon DPD Bali I Ketut Wisna ST.MM dan perangkat Desa Singapadu Tengah".


"Jumlah peserta mancing mania yang hadir kurang lebih 850 orang pemancing yang siap memenangkan hadiah utama Sepeda Motor dan uang jutaan rupiah". Ungkap Bhabin.


"Kegiatan lomba Mancing dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Bali Dra Luh Yuniati Msi, ditandai dengan pelepasan ikan secara simbolis, selanjutkan Kagiatan Lomba Mancing dimulai, kegaitan berjalan dan lancar pemancing yang mendapatkan ikan terberat sebagai pemenangnya, tutup Aiptu Dwija.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama