Polsek Sukawati Amankan Kegiatan Bhakti Sosial dari yayasan John Fawcett Foundation.

  


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat di wantilan Pura Dalem Desa Adat Celuk Kecamatan Sukawati, Telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan oleh Banjar Adat Celuk bekerjasama dengan yayasan John Fawcett Foundation untuk masyarakat Umum dan Siswa SD dengan pengobatan gratis khusus mata, Kamis 22/12/2022.


Seijin Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K, M.M. Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra mengatakan, "Pengobatan gratis khusus mata bagi masyarakat di targetkan sekitar 300 orang dengan waktu sampai jam 12.00 Wita penyelenggaraan pengobatan dari yayasan Bakti Sosial John Fawcett Foundation dibantu masalah administrasi dari UPT Pembantu Kesmas Sukawati 2".


"Apabila dalam pemeriksaan di temukan penyakit Katarak, langsung akan di lakukan tindakan operasi oleh Dokter Mata, apabila pada saat tes baca akan di temukan plus dan minus di berikan kacamata gratis dan obat tetes mata. Jelas Bhabin.


"Mengingat waktu terbatas pemerikasaan anak-anak SD dilaksanakan besok hari Jumat tgl 23-12-2022 mulai pukul 08.00 wita, bagi warga yang anaknya memiliki atau ada penyakit besok bisa hadir di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Celuk".


"Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Gianyar dari fraksi PDIP Dra. Ni Luh Juniati didampingi Perbekel Desa Celuk Nyoman Rupadana dan Bendesa Adat Desa Celuk I Made Marjana, Hasil pengobatan gratis untuk hari ini sebanyak 210 orang, 7 orang diataranya menjalani Operasi katarak.


"Kegiatan berjalan aman dan lancar berkat pengamanan personel Polsek Sukawati dipimpin Wakapolsek AKP I Made Murgama", tutup Aiptu Latra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama