Polsek Tampaksiring Gelar Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

  


Polres Gianyar - Polsek Tampaksiring menggelar rapat kordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan perayaan Tahun Baru 2023. Selasa (20/12/2022). 


Rapat kordinasi dilaksanakan di Wantilan Jaba Pura Kertha Bhuana yang dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Tampaksiring serta undangan dari instansi terkait. 


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini dalam sambutannya menyampaikan kita sama-sama mengetahui bahwa tahun ini adalah tahun pertama untuk merayakan Natal terutama Tahun Baru setelah dua tahun kita dilanda bencana Covid-19. 



"Untuk itu tentu perlu adanya kesiapan kita bersama, karena keamanan ini bukan hanya merupakan tanggung jawab TNI Polri tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama," Ujar Kapolsek


Pihaknya juga mengatakan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru Polri juga akan menggelar Operasi terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 yang akan dimulai dari tanggal 23 Desember sampai dengan 2 Januari 2023.


"Pengaman Natal dan Tahun Baru melibatkan 40 personel, yang nantinya akan diperbantukan di 8 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Tampaksiring," Tambahnya. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga membahas "Himbauan Bersama" dalam rangka perayaan malam Tahun Baru 2023 yang nantinya akan disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mentaati himbauan tersebut. 


Acara rapat kordinasi dilanjutkan dengan paparan dari Kapolsek terkait sasaran yang menjadi pengamanan pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama