Polsek Ubud Gelar Apel Pengecekan Sarana Prasarana Penanganan Bencana dan Perayaan Nataru.

  


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud. 


Seizin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana S.I.K.,M.H. Polsek Ubud dipimpin Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek Ubud AKP Dewa Gde Oka, S.Sos, S.H., M.H. menggelar  apel pengecekan sarana dan prasarana penanganan bencana alam di lapangan Apel Mako Polsek Ubud. (14/12/2022)


Dalam sambutannya Kapolsek Ubud menyampaikan hari ini dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka penanganan penanggulangan bencana alam sebagai bentuk kesiapan seluruh personel Polsek Ubud dalam menghadapi kebencanaan yang ada di wilayah hukum Polsek Ubud. 


Bencana alam tidak bisa diprediksi, sehingga kita sebagai personel Polri, harus meningkatkan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi dampak dari  bencana alam, mengingat cuaca akhir-akhir ini yang sangat ekstrem, serta seringnya terjadi gempa bumi. 


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menambahkan

"Kita harus bergabung dan bersinergi dengan instansi terkait baik TNI, BPBD maupun masyarakat“ apabila terjadi bencana alam di wilayah sehingga diharapkan dengan sinergitas itu penanganan kebencanaan dapat dilaksanakan dengan cepat. 


“ kapanpun dan di manapun kita harus siap yang namanya musibah tidak bisa kita rencanakan kapanpun bisa terjadi, disamping itu kegiatan yang dilakukan ini juga untuk sebagai bentuk kesiapan kita dalam menyosong Perayaan Natal maupun Tahun Baru, sehingga dapat berjalan dengan lancar. 


Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Ubud langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang disiapkan sebagai antisipasi bencana alam di wilayah kecamatan Ubud sekaligus pengecekan kesiapan personil yang akan terlibat dalam penanganan bencana. 


"Mari kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan tidak ada musibah maupun bencana alam yang fatal terjadi di wilayah Ubud khususnya, serta Perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan Lancar. Tutup Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama