Polsek Ubud masifkan KRYD jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru.

 



UBUD - Personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan berupa Patroli dialogis menyasar Pasar Mas, Kecamatan Ubud yang di pimpin Panit 1 Lantas Polsek Ubud Ipda Nyoman Edi Sutawan, S.H., M.H. dengan melibatkan personel sebanyak 6 orang personel gabungan. 

Rabu (21/12/2022)


Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme dan Kriminal Lainnya utamanya di pasar maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


Panit 1 Lantas menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bertujuan untuk menjaga situasi Ubud agar tetap kondusif jelang Natal dan Tahun Baru dan demi memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga dapat mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.


Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis ini tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di seputaran pertokoan tersebut serta tidak ada aksi memalak atau dengan meminta pungutan terhadap pedagang maupun pengunjung di sekitar tempat tersebut.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pusat perekonomian baik pasar maupun tempat perbelanjaan lainnya sebagai wujud Polri dalam menjaga Kamtibmas Jelang Natal  dan Tahun Baru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama