Respon Cepat !!!! Relawan Jokowi Plat K Peduli Bencana Alam



PATI - Kerja bakti di Desa Karangwotan Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati." hari ini yang diselengarakan oleh Ketua Pro jokowi Plat K Kabupaten Pati Bahrun bersama relawan jokowi.


Karena dampak tanah longsor tersebut yang menimpa rumah warga dan pada pukul 8.00 wib pro relawan jokowi berjumlah 60 orang dengan kompak berbaur bahu membahu meratakan dan membuat tanggul.


Tak hanya itu, Antusias warga yang tertimpa musibah bencana alam ini mendapat respon cepat dari Pro jokowi Plat K.


Kami selaku Ketua Pro Jokowi Plat K Kabupaten Pati bernama Bahrun menegaskan bahwa bencana alam ini banyak yang terkena dampak. " dengan ini, kami selalu respon cepat peduli sesama.


Bahrun menambahkan semoga warga yang terdampak bencana alam selalu tenang dan tabah dalam menjalani musibah ini," empati terhadap sesama adalah tujuan kami sebagai Pro jokowi Plat K peduli korban dampak bencana alam .


"Hari ini, saya selaku Ketua Plat K Pro Jokowi Kabupaten Pati dan tim relawan Plat K bersemboyan " Rakyat adalah Kesayangan Jokowi" jangan takut mengadu ke kita jika warga mengalami musibah", kata Bahrun selaku Ketua Pro Jokowi Plat K saat diwawancarai awak media dilokasi tanah longsor wilayah Desa Karangwotan, Minggu (4/12/22).


Pesan moral bagi korban bencana alam " tetap semangat dan optimis" jangan menyerah dan putus asa, kami relawan jokowi selalu siaga 24 jam. ayo kompak rapatkan barisan Jokowi Plat K Kabupaten Pati melindungi masyarakat terdampak bencana alam seperti tanah longsor, angin puting beliung dan banjir Bandang", tegasnya,(@Gus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama