Sat Lantas Polresta Bersama Komunitas Motor Classic Papua Family Safari Natal ke Panti Asuhan di Sentani

  


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota bersama komunitas motor Classic Papua Family lakukan giat Safari Natal dengan mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Sentani Kab. Jayapura, Minggu (18/12) siang sekitar Pukul 13.30 WIT.


Hadir dalam giat tersebut yakni Kasubnit Kamsel Aipda Tina Meygar bersama empat personel sat lantas Polresta Jayapura Kota, Ketua Komunitas Classic Papua Family Yuan Pramuditya beserta 30 anggota komunitasnya dan disambut langsung Ketua Yayasan Panti Asuhan Sayap Kasih Ibu Yulce Tokoro.


Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K mengatakan, giat Safari Natal yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian berbagi kasih pihaknya bersama komunitas motor Classic Papua yang dituangkan dengan berbagi bingkisan natal.


"Selain itu ini merupakan giat dalam rangka menyambut Hara Raya Umat Nasrani mentambut Natal Tahun 2022, kami bekerjasama berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan," ujar Kompol Ida.


Lanjut Kompol Ida selaku Kasat Lantas Polresta juga menambahkan, ini merupakan bentuk soliditas pihaknya dengan komunitas motor yang ada guna mewujudkan kamseltibcar lantas di Kota Jayapura dengan menggandeng komunitas motor dan berharap dapat bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.


Ketua Yayasan Panti Asuhan Sayap Kasih Ibu Yulce Tokoro dengan adanya kunjungan kasih tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang terwujud untuk berbagi kasih damai Natal ke yayasannya. "Terima kasih atas kepedulian yang ada untuk bersama-sama berbagi kasih kepada anak-anak disini, kiranya Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kuta semua," ucapnya.


Bingkisan kasih yang dibagikan dalam giat tersebut berupa kebutuhan pokok sehari-hari atau sembako seperti, Beras, Gula, Supermi, Susu, Daun Teh, dan lain sebagainya yang dapat digunakan salam perayaan Hari Natal 25 Desember mendatang.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama