Tim Logistik Polres Gianyar Lakukan Pengecekan Senpi di Polsek Gianyar.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Tim Logistik Polres Gianyar melakukan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan berkala senjata api (senpi) dinas di Polsek Gianyar, Kamis (22/12) pagi.


Tim Logistik Polres Gianyar dipimpin oleh Kasubag Bekpal Kompol I Made Sunarta tiba di Polsek Gianyar dan diterima langsung oleh Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka beserta anggota.


Disela Kegiatan Kasubag Bekpal Kompol I Made Sunarta menegaskan bahwa pemeriksaan rutin senpi untuk mengetahui kondisi senpi jangan sampai terjadi masalah seperti kerusakan maupun lainnya. 


"Dalam pengecekan senpi ini semua yang ada di Polsek Gianyar dalam kondisi bagus baik jenis laras pendek maupun laras panjang," tegasnya.


Kompol Sunarta menyebutkan senpi merupakan istri pertama anggota Polri dalam melaksanakan tugas yang artinya senjata untuk dirawat sebaik mungkin dan jangan sampai disalah gunakan maupun mengalami masalah lain seperti hilang.


"Senpi juga harus ditempatkan di tempat yang aman dan dirawat dengan baik, satu hal jangan sampai hilang" ucapnya.


Pada kesempatan tersebut Kompol Sunarta menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Gianyar yang telah merawat semua aset termasuk senjata api tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama