Upaya Memberikan Keamanan, Babinsa Turut Serta Dalam Giat Pasar Murah

 



Pasuruan - Anggota Babinsa Koramil 0819/02 Pohjentrek Serma Wahyu dan Serda Anton Pj. bersama Muspika Kecamatan dan aparat terkait lainnya melaksanakan pengecekan serta pendampingan Keamanan giat operasi pasar murah dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang diadakan dipasar Warungdowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/12/2022).


Kegiatan pengecekan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pengamanan serta memastikan kondisi barang yang terjual dalam pasar murah dari distributor sesuai standar. Sehingga barang yang terjual di pasar murah sesuai dengan kebutuhan dan keperluan masyarakat dengan harga lebih terjangkau. 


Babinsa Koramil 0819/02 Pohjentrek Serma Wahyu Dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pengecekan ini merupakan langkah yang dilakukan dalam pelaksanaan pasar murah untuk masyarakat, hal itu menjadi juga salah satu upaya dari pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya. 


“Pendampingan dalam pasar murah sengaja dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat dalam berbelanja terutama belanja bahan pokok yang menjadi prioritas utama warga di Kecamatan Pohjentrek, “ ujar Babinsa.

 

Dengan digelarnya pasar murah tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian warga masyarakat , sehingga masyarakat dapat  dengan mudah mendapatkan kebutuhan bahan pokok  untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama