Wakapolresta Jayapura Kota Hadirkan Para-Para Numbay Gurabesi Untuk Diskusi Kamtibmas

  


Polresta Jayapura Kota-, Diskusi Kamtibmas Polresta Jayapura Kota melaui Giat Para-Para Numbay hadir ditengah-tengah para warga Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara.


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si pimpin kegiatan Para-Para Numbay sebagai Wadah Komunikasi bersama Polri dengan Warga Kota Jayapura guna menjaga kondusifitas Kamtibmas Menuju Masyarakat Yang Cerdas dan Sehat Guna bertempat di Jalan Perintis RT/RW 04/05 ,Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Jumat (30/12) Siang.


Dalam sambutannya Wakapolresta menyampaikan, pihaknya hadir untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dalam menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kota Jayapura khususnya wilayah Kelurahan Gurabesi. 


"Saya sangat berterimakasih kepada para Ketua RT yang berada di Tempat ini yang telah menerima kami semua untuk mendengar langsung apa keluhan dari masyarakat," Ucap Wakapolresta.


Adapun dalam giat dimaksud, penyampaian Ketua RT 04 RW 05 Bapak Jeremias Bonay berharap agar bisa di bangunkan Poskamling di tempat kami. "kemudian terkait miras dan menjelang malam tahun baru kami sarankan untuk tidak ada bunyi-bunyian Petasan lagi di Kompleks kami karena dapat Mengakibatkan Kebakaran karena rumah-rumah warga di sini sangat berdekatan jadi kami harap tidak ada petasan-petasan lagi," pungkasnya.


Warga kelurahan Gurabesi juga berharap agar pihak Kepolisian sering melaksanakan Patroli ke kompleks kami pada malam hari karena saat malam hari banyak sekali orang-orang Mabuk yang mengganggu kami dan anak-anak kecil di Kompleks kami.


Menanggapi keluhan warga Wakapolresta menyampaikan, keluhan warga akan kami sampaikan kepada pimpinan kami yakni Kapolresta Jayapura Kota guna meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.


"Terkait pembangunan Pos Kamling ini untuk tempatnya nanti tolong agar Ketua RT / pengurus RT dapat mengumpulkan perangkatnya dan didampingi bhabinkamtibmas untuk mencari dan menentukan titik lokasi Pos Kamling nya. Tentunya masukan - masukan dari warga kami terima dan akan ditindaklanjuti terkait patroli - patroli di jam - jam malam yang rawan dengan orang mabuk," Pungkas Wakapolresta.


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama