Wakapolsek Sukawati Hadiri Giat Forum Perbekel Sekecamatan Sukawati, Ini Yang Dibahas.

  


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Batuan, Wakapolsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA mewakili Kapoksek Sukawati bersama Forkompincam hadir dikantor Desa Batuan menghadiri Giat Forum Perbekel Se Desa Sukawati, Rabu 28 /12/2022.


Seijin Kapolres Gianyar Kapolsek Sukawati melalui Wakapolsek menjelaskan, "acara diawali penyampian Team Pokja PKK Kab. Gianyar dari Pokja III tentang Sosialisasi Puspa Aman yang akan diselenggarakan di Bulan Februari 2023, Juklak dan Juknis Lomba Puspa Aman, dalam penilaian Juri dari Propinsi dan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gianyar.


"Sebelum Lomba Bulan Januari akan diadakan Pertemuan, membahas 6 Kreteria, sarana pembibitan, tidak boleh menggunakan pupuk kimia, pengolahan sampah dari sumbernya yang akan dinilai dari Dinas Pertanian Kab. Gianyar, semoga Kecamatan Sukawati ada yang mewakili dan mendapatkan Juara. Jelas Wakapolsek


"Selain hal di atas Camat Sukawati juga dibahas Terobosan Digitaliasi Aplikasi kepada masyarakat masyarakat melalui seluler dalam hal pelaynana kepada masyarakat, termasuk kepengurusan surat-surat penting semua berbasis online, mengkutip penyapaian Camat Sukawati.


"Perayaan malam Tahun Baru 2023 tidak luput dari pembahasan dalam giat forum dimaksud, pengamanan tetap mengedepankan sinergitas TNI-Polri dan element masyarakat agar bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman saat perayaan malam tahun baru kepada masyadakat, melalui Oprasi LiLin Agung 2022 pengamanan persiapan menyongsong Tahun Baru 2023 sudah dilakukan internal Polri dengan meningkatkan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) cegah gangguan kamtibmas dimasyarakat. Tutup wakapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama