Antisipasi Perkembangan Situasi Pasca Libur Nataru, Polres Bandara Laksanakan Giat Kepolisian yang Ditingkatkan



Polres Bandara – Pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2022 yang telah berakhir tanggal 2 Januari 2023 pukul 24.00 wita, kini Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisifasi kerawanan dan pengamanan pasca libur Natal dan Tahun Baru 2023.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Agung Arya Arjana Putra, S.H., M.H. mengatakan KRYD yang akan dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 9 Januari 2023.


“Perkuatan personil yang kita libatkan ini sebanyak 40 orang dari semua fungsi yang ada,”ucap Kabag Ops saat memberikan keterangan di terminal domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (3/1/2023).


Dengan jumlah personil tersebut menurut Kabag Ops Kompol Arya, akan melakukan kegiatan seperti melaksanakan patroli sambang, melakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat, melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk bandara dan melakukan penjagaan/pengamanan di kawasan terminal domestic maupun international.


“Pasca libur Nataru ini, kita berharaf situasi kamtibmas di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin dengan menghadirkan personil di setiap titik di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,”terangnya. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama