Babinsa Desa Apung Hadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdessus)

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Desa Apung Sertu Tugianto hadiri musyawarah desa khusus (Musdessus), Calon penerima BLT DD tahun 2023 bertempat di gedung BPU Desa Apung Kec Tanjung Selor, Rabu (18/1/2023).


Sertu Tugianto mengatakan tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.


Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa.


Lebih lanjutnya, segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan sedikitpun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama