Babinsa Jajaran Kodim 0903/Bulungan Hadiri Musrembang Desa/Kelurahan

  


Tanjung Selor, anggota Babinsa jajaran Kodim 0903/Bulungan secara serentak hadiri kegiatan Musrembang Kelurahan/Desa bertempat di wilayah binaan masing masing di Kab Bulungan, Selasa (24/1/2023).


Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Hilir Peltu Habrianto menghadiri Musrenbang Kelurahan bertempat di BPU Kecamatan Tanjung Selor.


Dan juga Babinsa Tanjung Selor Hulu hadiri Musrenbang Kelurahan bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hulu. Adapun yang hadir dalam kegiatan antara lain Camat Eros Sunarmin SE, M.Ap, Lurah Tanjung Selor Hulu Yudi Rahmana, Babinsa Serka Nanang Suherman, Bhabinkamtibmas Briptu Guruh, Ketua RT dan RW sekelurahan Tanjung Selor Hulu.


Serta Babinsa Tanjung Selor Timur Sertu Nokman hadiri Musrenbangkel bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Selor Timur. Adapun Usulan -Usulan antara lain Usulan tahun sebelumnya yang belum terealisasi jadi skala prioritas, Jalan Poros selimau, Penimbunan halaman SDN 026, Peningkatan SDM bagi pengurus Kr.Taruna.


Anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Kel Tpl Tengah Sertu Supri hadiri Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Tanjung Palas Tengah T.A 2024  bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Palas Tengah Jl.Kasimudin, Rt 03. Kec Tanjung Palas.


Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serda T. Situmorang hadiri musawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2024 bertempat di Kantor Desa Tenggiling, Kec Sekatak. Adapun hasil inti dari Musrenbang desa Tenggiling Pembangunan Jembatan kayu Ulin, Pembangunan lapangan bola volly, Pembangunan posyandu, Pembangunan balai adat, Pembangunan Tower Telkomsel.


Peltu Habrianto mengatakan melalui Musrenbang, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan desa/kelurahan.


Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan, ujarnya.


Babinsa menyebut, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa/Kelurahan.


Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama