Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Pengamanan Sholat Jumat

  


Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid Agung Al’Alla Jalan Ksatrian Gianyar, Jumat (6/1/2023).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Polsek Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede bersama Personil Polsek Gianyar melakukan Pengamanan Sholat Jumat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Ibadah shalat jumat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.


Dengan dilakukannya pengamanan diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat jumat.


“Kita laksanakan secara rutin, sehingga para jamaah sholat jumat bisa melaksanakan ibadah sholat jumat dengan khusuk” ungkap Kapolsek Gianyar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama