Dandim 0819/Pasuruan Bersama Forkopimda Sambut Tahun Baru 2023

 


Pasuruan - Dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru 2023, Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak bersama dengan Forkopimda Kota Pasuruan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Sabtu, (31/12/2022).


Rangkaian kegiatan yang dimaksud diantaranya melaksanakan do'a bersama yang tergelar di Pendopo Kota Pasuruan yang berlokasi di Jl. Raya Panglima Sudirman dan dilanjutkan patroli gabungan ke beberapa titik pos pantau yang sudah tergelar. 


Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak saat dikonfirmasi mengatakan rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan dalam hal ini deteksi dini guna pencegahan dan pengawasan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban baik sebelum, saat, maupun sesudah pergantian tahun baru 2023 berlangsung.


Walikota Pasuruan juga berharap serta mengajak kepada seluruh petugas khususnya jajaran TNI, Polri serta Instansi terkait yang tergabung dalam Satgas disetiap Pos Pantau untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama