Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak berikan Jam Komandan



Jatim - Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS selepas pelaksanaan upacara Bendera di halaman Makodim, Senin (02/01/2023).


Jam komandan itu bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya kepada anggota Kodim 0819/Pasuruan.


Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” kata Dandim kepada jajarannya.


Lebih lanjut dikatakan, "sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. 


Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,” jelasnya.


Dengan metode Binter tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.


Selanjutnya, Letkol Arh Noor Iskak  menyampaikan kepada seluruh anggota agar wajib melaksakanan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing juga ditambahkan tetap menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga minimal 30 menit setiap waktu serta tetap bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, ungkapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama