Jaga Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 12/Rembang Gelar Komsos

 



Jatim - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0819/12 Rembang Serka Mahmudi   melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Dusun Oroploso Desa Sumber Glagah Kec. Rembang Kab. Pasuruan, Senin (16/01/23).


Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.


Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serka Mahmudi tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.


"Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan rencana untuk menghidupkan kembali Siskamling, hal tersebut menjadi prioritas utama dalam meningkatkan keamanan warga,"ucap Babinsa.


Dengan meningkatnya keamanan diharapkan warga masyarakat dapat merasa lebih tenang dan tentram dalam menjalankan aktifitas yang ada di lingkungannya,"Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama