Jaga Sinergitas, Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor Bersama Aparat Kecamatan Bersihkan Kantor Camat

 



Tanjung Selor, Suasana penuh dengan kakraban terlihat pada kegiatan kerja bakti pembersihan kantor Camat Tanjung Selor yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor bersama perangkat Kecamatan dan Bhabinkamtibmas bertempat di Kantor camat Tanjung Selor, Jumat (6/1/2023).


Peltu Habrianto mengatakan selain menciptakan lingkungan yang bersih dan indah di kawasan perkantoran, kerja bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan sesama Muspika. Tugas pokok kami memang berbeda, tapi tujuannya sama untuk melayani masyarakat agar lebih sejahtera.


Tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di Desa wilayah Binaan, diwajibkan bagi seorang Babinsa untuk bersinergi dengan pemerintahan setempat dan berbagai lapisan masyarakat di wilayah binaannya.


Kegiatan karja bakti ini selain sebagai pembinaan wilayah juga sebagai sarana untuk memupuk keharmonisan dan rasa kebersamaan, sehingga antara Babinsa dengan aparat pemerintah setempat tidak ada rasa canggung dalam tukar informasi ataupun masukan guna kemajuan masyarakat diwilayah binaan.


Peran aktif Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karja Bakti di kantor camat bersama aparat Kecamatan. Semoga keharmonisan dan sinergitas ini selalu terjaga dan kedepanya Babinsa bisa terlibat kegiatan yang lain guna Memajukan dan menumbuhkan motivasi warga Kecamatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama