Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 20/Gempol Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

 


Jatim - Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Serka Sugeng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa, mengenai rapat koordinasi kegiatan  Kamtibmas untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah Desa Randupitu Kec. Gempol Kab. Pasuruan, Senin (2/1/23).


Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaan Koramil 0819/20 Gempol.


Kegiatan tersebut untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai salah satu upaya untuk mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah.


"Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif Sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan informasi kepada warganya dan juga sebaliknya, agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,"Ungkap Babinsa.


"Sebagai Aparat Kewilayahan kami juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat dan kita akan berikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,"Jelasnya.


Komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang kami laksanakan supaya lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan,"Pungkasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama