Jelang Hari Raya Galungan, Personel Polsek Ubud Atensi Pasar Tumpah

  



Polres Gianyar - Polsek Ubud. 

Umat Hindu di Bali sebentar lagi akan melaksanakan Perayaan Galungan, tidak terkecuali di Ubud, masyarakat berbondong-bondong untuk mempersiapkan sarana prasarana Upacara, sehingga arus kegiatan masyarakat meningkat baik memadati pasar Yadnya maupun pasar tumpah.


Untuk itu, Polsek Ubud menyiagakan puluhan personel atensi giat masyarakat, hari ini  Panit 2 Samapta IPDA Gede Sudwieka melakukan Pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Tumpah Jalan Kajeng, Ubud. (02/01/2023) 


“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut personil tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan ataupun pengunjung pasar untuk selalu patuh dan taat dengan peraturan lalu lintas, serta berbincang dengan masyarakat yang berbelanja sebagai bentuk polri yang humanis. 


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.


“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” ucap Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama