Jelang Hari Raya Kuningan, Bhabinkamtibmas Singakerta Atensi giat Masyarakat yang memadati pasar

  



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud


Menjelang hari raya Kuningan pasar-pasar tradisional dan Pasar Adat yang ada di Bali dipadati oleh masyarakat untuk membeli kebutuhan sarana upacara untuk hari raya Kuningan.


Seperti yang terlihat pada hari ini  bertepatan dengan hari Penyajan Kuningan Masyarakat memadati Pasar Adat Singakerta dan Pasar Tradisional Kengetan untuk membeli kebutuhan sarana upacara hari raya Kuningan. Kamis (12/01/2023)


Untuk keamanan dan lancarnya arus lalin di depan Pasar Tradisional Kengetan dan pasar Adat Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan pengaturan arus lalin, menyebrangkan masyarakat menuju/kembali dari pasar dan juga mengarahkan masyarakat pengunjung pasar untuk parkir pada tempat yang telah ditentukan.


Selain pengaturan arus lalin, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga menghimbau masyarakat pengunjung pasar untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan.


Giat pengamanan dan pengaturan dimulai pada pukul 06.30 wita, pedagang bahkan sudah datang lebih awal di kedua pasar tersebut, sehingga tempat parkir dipenuhi kendaraan khususnya kendaraan roda dua.


Pada pukul 09.00 wita pengunjung pasar tradisional Kengetan dan pasar Adat Singakerta sudah mulai menipis, arus lalin normal lancar kembali.


Diharapkan dengan kehadiran Personel Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Juga sebagai bentuk pelayanan polri kepada masyarakat. Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama