Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Warga Minta Diberikan Bantuan Papan Catur

 


BLAHBATUH-Permintaan unik ini disampaikan warga kepada Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. ketika memimpin pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat di Banjar Pande, Blahbatuh, Jumat/20 Januari 2023.


Adapun warga I Gusti Made Sayang,54th yang merupakan salah satu satpam di Pasar Kecamatan Blahbatuh mengatakan bahwa dirinya bertugas sebagai tenaga pengamanan malam di area Pasar.


"Mohon pak Kapolsek memberikan bantuan Catur, untuk kami gunakan mengisi waktu luang saat melaksanakan ronda malam" ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan harapannya pihak Kepolisian agar rutin untuk turun langsung ke masyarakat


"Saya sangat mengapresiasi pihak Kepolisian mau turun mengobrol langsung dengan masyarakat, seperti kegiatan hari ini, Pak Kapolsek dan jajarannya mendatangi kami sehingga kami merasa terayomi, mohon kegiatan ini rutin dilaksanakan, harapnya.


Menanggapi harapan masyarakat, Kapolsek Blahbatuh menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat masyarakat serta sumbangsih saran dan kritik untuk Polri.


"Terima Kasih atas saran dan masukan Masyarakat, Kami akan memberikan bantuan papan catur kepada warga sebagai wadah menyalurkan hobby sambil melaksanakan ronda, peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting" ujarnya.


Sebagai informasi Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama