Kali Ini Koramil 06/Batu Sopang Yang Dikunjungi Oleh Dandim 0904/Paser Beserta Rombongan

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Dalam rangka memantau wilayah binaan Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser beserta rombongan mengunjungi Koramil 0904-06/Batu Sopang. Rabu (11/1/2023)


Hadir pula Ketua Persit KCK Cab XVII Ibu Ika Ary Susetyo, Pasi Intel, Pasi Opsdim beserta anggota Penerangan serta Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser.


Danramil 06/Batu Sopang Kapten Czi Suparman beserta Ketua Ranting 7 dan anggotanya menyambut kedatangan rombongan dari Kodim 0904/Paser.


Hadir pula untuk menyambut Dandim beserta rombongan Muspika Batu Sopang, StakeHoulder dan anggota FKPPI Batu Kajang.


Dalam kesempatannya Dandim beserta Ketua Persit Cab XVII memberikan arahan kepada anggota Koramil 06/Batu Sopang.


Beliau menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil dan Persit saling menjaga keharmonisan keluarga dan anggota yang lain, bagi istri selalu dukung tugas suami saat berada di luar rumah.


Babinsa juga diharapkan agar terlibat langsung saat pelaksanaan Upacara Bendera baik dari tingkat SD sampai SMA yang berada di wilayah binaan.


"Babinsa diharapkan dapat membantu warganya disaat menangani suatu masalah di wilayahnya, tidak boleh menyakiti hati mereka, jalin komunikasi yang baik dengan stakeholder di daerah Kecamatan Batu Sopang" Dandim 0904/Paser menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama