Mengawali Tahun 2023, Polsek Blahbatuh Amankan Ibadah Minggu

  


BLAHBATUH -Mengawali Tahun Baru 2023, Polsek Blahbatuh menerjunkan sejumlah personel untuk mengamankan Ibadah Minggu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Minggu/1 Januari 2023, Personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Ipda Ida Bagus Putra Yasa melaksanakan pengamanan Ibadah umat Kristen dengan tujuan menjamin terciptanya Kondusifitas serta kelancaran Umat dalam menjalankan Ibadah.


Sebagaimana Ibadah di Rumah Doa Pendeta Deddy Martonang di Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Br. Tojan, Desa Pering kecamatan Blahbatuh terpantau umat Kristiani menjalankan ibadah dengan tetap mengedepankan prokes. 


Seiijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan Selain melakukan pengamanan, Personel Polsek Blahbatuh juga turut mengucapkan selamat tahun baru kepada umat yang akan menjalankan ibadah.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa personel Polsek Blahbatuh selalu siap sedia mengamankan setiap kegiatan masyarakat."Pelaksanaan Ibadah Umat Kristen di Blahbatuh berjalan dengan Khidmat dan Lancar, personel yang bertugas menjalin keakraban dengan umat sembari mengucapkan selamat tahun baru kepada umat yang akan melaksanakan ibadah, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama