Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh, Sambangi Aktifitas Masyarakat Jelang Galungan

  


BLAHBATUH-Peningkatan Aktifitas Masyarakat Jelang hari Raya Galungan menjadi atensi pihak Kepolisian.Sebagaimana Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan personel Bhabinkamtibmas,Senin/2 Januari 2022.


Tempat yang menjadi atensi yakni Pasar dan Toko yang menyediakan sarana prasarana keperluan upacara yang tersebar merata hampir di semua desa Se-Kecamatan Blahbatuh.


Hal ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Perayaan Hari Raya Galungan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum yang dipimpinnya masih kondusif namun upaya Penguatan Kamtibmas tetap dilaksanakan bahkan lebih ditingkatkan.


"Karakteristik Kerawanan mengalami perubahan jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, kami melakukan langkah-langkah penguatan Kamtibmas salah satunya melalui Patroli Bhabinkamtibmas" Ujarnya.


"Harapan kita bersama, kegiatan perayaan Hari Raya Galungan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan khidmat, kami turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tandas Kompol Tama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama