Personil Koramil 11/Beji Gelar LBB



Pasuruan - Selain melaksanakan tugas sehari-hari sebagai aparat komando teritorial diwilayah para anggota Babinsa juga melaksanakan LBB (Latihan Baris- Berbaris) yang merupakan salah satu kegiatan dasar yang wajib dikuasai oleh setiap personil Prajurit TNI AD.


Seperti halnya yang dilakukan personil Koramil 0819/11 Beji  melaksanakan LBB secara kontinyu guna lebih meningkatkan kemampuan serta kemahiran dan melatih kedisiplinan pada diri masing-masing personil Babinsanya. Bertempat di halaman Makoramil 11/Beji Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Senin (9/1/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Batuud Koramil 0819/11 Beji  Pelda Acep Rustiadi diikuti oleh seluruh anggota Koramil selesai melaksanakan apel pagi bersama.


Batuud Koramil 0819/11 Beji  Pelda Acep Rustiadi disela kegiatan latihan menyampaikan bahwa masing-masing anggota wajib untuk melaksanakan latihan serta mengingat setiap materi tentang LBB.


“Kita selalu melaksanakan latihan baris-berbaris guna memantapkan dan menyamakan gerakan, bertujuan agar anggota semuanya tidak lupa serta membina setiap individu untuk lebih mahir” tegas Batuud.


Latihan Baris Berbaris (LBB) ini adalah program rutin Koramil 0819/11 Beji sebagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan sumber daya Prajurit sebagai latihan fisik dan meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu kegiatan ini dapat melatih kedisiplinan dan kekompakan," pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama