Sigap!!! Personel Polsek Ubud antar Korban Kecelakaan Ke Rumah Sakit.

  


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud


Aksi Personel Samapta Polsek Ubud Aiptu Pande Nyoman Lansia bersama Anggota menolong korban kecelakaan mendapat banyak apresiasi dari Pimpinan tidak terkecuali dari masyarakat. 


Kejadian bermula dari Kruw Kijang 942 Polsek Ubud dipimpin Padal Panit 3 Samapta Polsek Ubud saat melaksanakan giat Patroli dialogis berlokasi di jalan Raya Nagi, Desa Petulu, kecamatan Ubud. Senin (16/01/2023) pagi. 


Saat melintas di jalan tersebut, Personel menemukan seorang pengendara Wanita yang mengalami kecelakaan tunggal akibat menghindari seekor Anjing yang menyebrang, dan dengan Sigap personel langsung turun dari mobil dinasnya danengangkat korban untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 


Saat dikonfirmasi, Aiptu Pande Nyoman Lasia menyampaikan " hal-hal seperti itu semata-mata saya lakukan karena naluri anggota Kepolisian. Menolong orang juga menjadi tugas kami,"


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H

 "Polisi harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi Masyarakat, apalagi jika membantu korban kecelakaan, Polri harus Sigap dan secepatnya dapat memberikan pertolongan. 


 "Menangkap seribu Pelaku Kejahatan mungkin kita dipanggil Polisi Hebat, Namun apabila Kita bisa menyelamatkan satu nyawa, Kita akan dianggap Tuhan" tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama