Terjunkan Personel Di Hari Raya, Polsek Ubud Atensi Giat Keagamaan di Pura Taman Pule

  


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud 


Dalam Usaha menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam rangka Perayaan Hari Raya Kuningan, Polres Gianyar secara konsisten bersinergi dengan seluruh Elemen Masyarakat secara bahu membahu untuk mempertahankan Kondusifitas Kamtibmas Pulau Bali sebagai salah satu Objek Wisata di Dunia.


Dalam mendukung program tersebut, Polsek Ubud melaksanakan Patroli dialogis di Pura Taman Pule, Desa Mas, Kecamatan Ubud yang di pimpin Panit Kanit Reskrim Polsek Ubud Iptu Ngakan Erawan P, S.H., M.H. dengan melibatkan personel sebanyak 6 orang personel gabungan. (14/01/2023)


Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Persembahyangan Perayaan Kuningan, dengan melaksanakan Penyebrangan maupun Pemantauan. 


Iptu Ngakan Erawan P. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk bertujuan untuk menjaga situasi Ubud agar tetap kondusif di Hari Raya Kuningan, dan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pengamanan Masyarakat yang  melaksanakan kegiatan Persembahyangan lainnyai wujud Polri dalam menjaga Kamtibmas di Hari Raya Kuningan, serta Menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama