Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil Puspo Kerja Bakti Bangun Pos Kamling



Pasuruan - Guna meningkatkan keamanan serta Mewujudkan Lingkungan Kondusif, Babinsa Koramil 0819/16 Puspo Sertu Rokhman bersama perangkat Desa dan warga melaksanakan Kerja Bakti pembuatan Pos Kamling di wilayah Desa Binaan Kec. Puspo Kab. Pasuruan, Selasa (31/1/23).


Tujuan dari pembangunan Pos Kamling untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan serta mewujudkan kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan terjadinya pencurian, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Babinsa Koramil 16/Puspo Sertu Rokhman mengatakan, "Bahwa Karya Bakti yang kami laksanakan bersama warga dalam pembuatan Pos kamling adalah untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan,"ucap Babinsa.


"Kami berharap warga juga semakin semangat dalam menjaga keamanan lingkungan, selain sebagai tempat penjagaan juga untuk tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya,”ungkapnya.


"Kami berpesan kepada warga setelah pembangunan Pos Kamling selesai jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga di sekitarnya,"Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama