Wujud Kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Besuk Personel Yang Sakit

 


BLAHBATUH-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar Kompol I Made Tama,S.H. personel yang sakit Sabtu/7 Januari 2023.


Kehadiran Kapolsek dirumah personel Aiptu I Made Arimbawa /PS. Panit Intelkam didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu I Putu Mulyatra,S.H., PS. Kasium Aiptu I Made Supiarta, Kasi Propam Aiptu I Nengah Sujana dan beberapa personel lainnya.


Kompol Tama mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.


“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh mendoakan agar personel  segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegasnya.


Sementara itu personel Aiptu I Made Arimbawa menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangat untuk sembuh dan dapat melaksanakan tugas kembali.


"Terima Kasih atas perhatian Bapak Kapolsek dan seluruh keluarga besar Polsek Blahbatuh, Astungkara saya segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama