Babinsa Apung Bantu Pemasangan Kubah Mushola Miftahul Ulum

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Desa Apung Sertu Tugianto bersama warga melaksanakan kerja bakti menaikkan kubah Mushola Miftahul Ulum Desa Apung, Kec Tanjung Selor, Rabu (22/2/2023).


Sertu Tugianto mengatakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan Mushola Miftahul Ulum.


Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan Mushola Miftahul Ulum untuk menaikkan kubah.


Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.


Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.


Selama ini kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama