Babinsa Koramil Tanjung Palas Hadiri Penanaman 1.000 Bibit Pohon

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’aruf Amin, dengan Gubernur dan Istri di 33 Provinsi se Indonesia secara virtual oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang., SH., M. Hum dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H bertempat di SMKN 1 Tanjung Palas Jalan M Thayib Tanjung Palas, Rabu (1/2/2023).


Serma Erlin Sinaga mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengamanan dalam rangka kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon secara serentak di seluruh Indonesia.


Melalui aksi penanaman ini diharapkan lingkungan akan dapat memberikan manfaat besar bagi kelangsungan hidup termasuk untuk kelangsungan generasi sekarang sekaligus menjaga potensinya agar memenuhi kebutuhan hidup generasi mendatang.


Dalam kegiatan Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Binaan untuk memperlancar dan keamanan serta menciptakan Kamtibmas, kegiatan tersebut babinsa selalu berkolaborasi dengan bhabinkamtibmas dan aparat Desa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama