Babinsa Tanjung Selor Timur Bersama PPL Laksanakan Pendampingan Panen Padi

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Timur Sertu Nokman bersama PPL (Penyuluh Petani Lapangan) melaksanakan Pendampingan Kepada petani dalam rangka Panen padi dan Pengecekan Inovasi Teknologi Pengelolaan Lahan Pasang Surut Bukaan Baru Dalam Menanam Padi Sistim Surjan bertempat Di UPT Sepunggur, Kelurahan Tanjung Selor Timur, Kec Tanjung Selor, Jumat (3/2/2023).


Sertu Nokman mengatakan pendampingan kepada petani merupakan kegiatan rutin yang merupakan tugas sebagai aparatur kewilayahan, dengan membantu para petani dalam hal pertanian.


Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan.


Seperti halnya saat ini yang sedang dilakukan para petani yakni memanen padi di sawah, Babinsa hadir sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani dalam menciptakan ketahanan pangan.


Hadir dalam kegiatan bapak Heri Sp dari Distan Kab.Bulungan, Ibu Suryani Bonggah Paiman Sp  Ppl Upt Sepunggur, Sertu Nokman Babinsa Tg.Selor Timur, bapak Eko Pemilik Lahan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama