Dandim 0903/Bulungan Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 Primkop Kartika Tanjung Selor Kodim 0903/Bulungan bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan, Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Senin (6/2/2023).


Kegiatan tersebut dengan tema Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang sehat Usaha, Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri Maju dan Profesional.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Rapat anggota tahunan merupakan kegiatan yang penting karena merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi untuk memperoleh kesepakatan anggota dalam menetapkan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja serta mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan tugasnya.


Untuk mewujudkan memelihara dan mempertahankan daya saing yang kuat prinsip, efisien, efektivitas dan produktivitas dari setiap kegiatan perlu dipertimbangkan secara matang sehingga usaha dapat ditingkatkan.


Lanjutnya, Dandim mengatakan bahwa tujuan dibentuknya koperasi yang paling mendasar adalah untuk kesejahteraan anggota. Kesejahteraan itu, akan diperoleh apabila koperasi berjalan dengan baik dan maksimal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama