Demi Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan Berpetualang, Kapolsek Payangan Cek Kendaraan ATV



Gianyar Bali - Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH bersama anggota  melaksanakan giat patroli wilayah dan menyambangi tempat Wisata Abian Sila Adventure yang terletak di Desa Bresela, Payangan, Jumat (10/02).


Kegiatan patroli  wilayah dan mengunjungi Abian Sila Adventure  dilakukan Kapolsek Payangan dalam rangka memantau situasi kamtibmas setempat dan memyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.


Abian Sila Advanture merupakan salah satu tempat penyedia jasa sewa  kendaraan ATV bagi wisatawan yang akan berpetualang dilokasi yang telah disiapkan oleh Abian Sila Adventure, kemudian wisatawan  di pandu oleh guide dapat berpetualang menikmati lokasi dan keindahan alam, dengan kendaraan ATV yang merupakan motor yang dapat bergerak di segala medan termasuk pula daerah berlumpur sekalipun.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan bersama anggota sempat mencoba kendaraan ATV ride hal itu dilakukannya  tiada lain untuk memastikan kelayakan kendaraan tersebut beroperasi  bagi wisatawan.


"Ya, kami sempat mencoba guna memastikan, keamanan, test kelayakan kendaraan tersebut mulai dari sistem pengereman, lampu dan lainya guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek Patyangan AKP. I Nengah Sona, SH.


Usai mencoba, Kapolsek pun menghimbau kepada karyawan / guide setempat untuk bersama sama menjaga keamanan dalam beraktivitas tentunya sesuai  SOP.


Pihak Abian Sila Adventure, menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolsek Payangan yang telah berkunjung dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pihak pengelola pun menyampaikan bahwa  setiap kegiatan ATV ride sudah menerapkan Prosudur keselamatan guna meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama