Hari Kelima Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polresta Berikan Himbauan Kepada Pengendara

  


Polresta Jayapura Kota-, Wakasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Kasrun, S.H gelar Operasi Keselamatan Cartenz 2023 hari kelima bertempat di Jl. Koti depan Pelabuhan Laut Jayapura, Sabtu (11/02) Pagi.


Dalam kegiatan tersebut AKP Kasrun didampingi Kanit Turjawali Ipda Syafrudin Tamnge beserta 15 personel yang tergabung dalam Ops Keselamatan Cartenz-2023 Polresta Jayapura Kota turun ke lapangan.


AKP Kasrun saat ditemui usai kegiatan menjelaskan, Operasi Keselamatan adalah untuk menciptakan kesadaran masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas.


"Pada kesempatan pagi ini kita laksanakan di jalur depan Pelabuhan Jayapura, dimana bersamaan dengan embarkasi dan debargasi kapal putih sehingga banyak pengguna jalan khususnya pengendara motor melaksanakan mobilitas," jelas AKP Kasrun.


Lebih lanjut ia menerangkan, situasi ini kita manfaatkan untuk melaksanakan sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas di jalan raya.


"Kami memberikan sosialisasi dan himbauan keselamatan berlalulintas dengan alat peraga berupa pamflet dan pengeras suara sekaligus memberi teguran bagi pengendara motor yang tidak sesuai dengan ketentuan dalam berkendara," pungkas AKP Kasrun.(*) 


Penulis : Edgard

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama