Kapolres Bandara Hadiri Giat Jumat Curhat dengan Karyawan PT Aerofood Indonesia (ACS)



Bali - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikartini, S.E. hadir langsung dalam kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap informasi masyarakat dengan para karyawan PT. Aerofood Indonesia (ACS) di Jalan Airport I Gusti Ngurah Rai Tuban Kuta Badung, jumat (17/2/2023).


Kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap setiap hari jumat ini, Kapolres Bandara mengajak Para Pejabat Utama (PJU) untuk bersama-sama bersilaturahmi sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi dari para karyawan PT ACS. 


“Kami berterimakasih atas penyambutannya yang begitu luar biasa, kehadiran kami kesini disamping untuk bersilaturahmi juga ingin meningkatkan kerjasama sambil mendengarkan aspirasi dari para karyawan,”kata Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti. 


GM PT ACS Indonesia Muhammad Irvan bersama stafnya menyambut hangat dan mengapresiasi atas kedatangan Kapolres Bandara dan jajaran melalui program Jumat Curhatnya. “Beberapa informasi dan masukan nanti akan disampaikan melalui acara ini,”katanya.


Masukan yang disampaikan antara lain, dalam hal pelayanan SKCK mohon pihak Polres untuk memfasilitasi para karyawan secara kolektif dengan mudah dan cepat. Disamping itu, kegiatan patroli dari Polres Bandara untuk lebih sering sambang ke Kantor ACS terutama jam-jam pergantian tugas para karyawan.


“Meningkatkan kerjasama dalam hal melakukan pengawasan terhadap para karyawan saat jam pergantian tugas dan terhadap para tamu maupun kendaraan yang keluar masuk ke Kantor ACS,”ucapnya.   


Kapolres Bandara dalam menanggapi hal itu mengatakan, pihaknya dalam hal ini petugas pelayanan SKCK akan memberikan pelayanan terbaik dengan jemput bola atau petugasnya akan langsung mendatangi Kantor ACS untuk pelayanan pembuatan SKCK.


“Mengenai kegiatan patroli, anggota akan diarahkan untuk sambang terutama pada jam-jam rawan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,”jelasnya. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama