Kapolres Bandara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi



Bali -  Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menjadi iruf dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian perhargaan kepada anggota yang berprestasi yang dilaksanakan di halaman kantor polres setempat, senin (27/2/2023).


Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Bandara termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian Kompol Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H. Kemudian yang mendapat penghargaan anggota berprestasi masing-masing AKP Ni Luh Tiviasih, S.H., Aiptu I Gede Suka Artana, Aiptu I Dewa Gede Artana Ambara, S.H., Bripka I Made Rawan dan Bripka Ni Made Suartiani, S.H.  


Kenaikan pangkat pengabdian Kompol Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H. berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/1743/XII/2022 tanggal 22 Desember 2022 tentang kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol periode 1 Januari 2023 selanjutnya efektif mulai tanggal 1 Maret 2023.


Sedangkan personil berprestasi yang mendapatkan penghargaan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Nomor : Kep/9/II/2023 tanggal 15 Pebruari 2023, tentang Penganugrahan Piagam Penghargaan bagi PNPP Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.


Dalam amanatnya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada  personil  yang memiliki dedikasi dan loyalitas  yang tinggi tanpa cacat atau  tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik terhadap institusi Polri.


“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan,”katanya.


Menurut Kapolres, penghargaan  yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi  sehingga hal  tersebut  dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas.


“Perlu diketahui pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan  dan penghormatan serta pengakuan  yang di berikan pimpinan  yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas,”ucap Kapolres Bandara.


 (Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama