Kapolsek Payangan Dampingi Kapolres Gianyar Giat Olah Raga Sekaligus Pengecekan Route The Kayon Fun Run.

 


Gianyar Bali - Polsek Payangan - Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. Mendampingi Kapolres Giayar AKBP I Made Bayu  Sutha  Sartana, S.I.K., M.H dan rombongan  melaksanakan giat olah raga pagi  dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, sabtu pagi (4/2).


Hadir pula dalam giat rombongan Kapolres Gianyar yakni  Kasat Intelkam Bagus Nagara  Baranacita, S.I.K, Danramil 1616/07 Payangan Kapten Inf I Wayan Sudana, 

Humas hotel The Kayon I Nyoman Surya Lelana Als. Kong Lay dan Personil Polsek Payangan.


Selain giat olah raga pagi, rombongan Kapolres gianyar  sekaligus melaksanakan giat  pengecekan dan   pemantauan jalur /lokasi yang akan dilalui oleh peserta The Kayon Fun Run yang rencananya akan dihadiri oleh Kapolda Bali beserta ibu dan akan diikuti oleh kurang lebih 600 peserta Fun Run.


Giat olah raga pagi, sekaligus melakukan pengecek jalur sepanjang 8 km, dengan melewati jalur persawahan yang meliputi Dua Desa Yaitu Desa Bresela dan Kelusa yang nanti akan dilewati oleh peserta The Kayon Fun Run.


Kegiatan olah raga sekaligus pengecekan route yang dilalui rencana The Kayon Fun Run,  guna  memastikan tingkat kerawanan dan berapa titik yang harus di isi oleh personil, demi aman dan lancarnya kegiatan," ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona,SH.


Giat olah raga pagi menyusuri jalan sepanjang jalur 8 km, dan berakhir Kapolres Gianyar  bersama rombongan finish dilokasi The Kayon Fun Run dan giat berjalan aman dan lancar.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama