Kapolsek Payangan Hadiri Giat Lomba Mancing



Gianyar,  Polsek Payangan, Turut memeriahkan kegiatan masyarakat, Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH. menghadiri kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan oleh Seka Gong dan STT Banjar Pengaji Desa Melinggih bertempat di Saluran irigasi (Subak) Kembang Kuning Banjar Pengaji Desa Melinggih Kelod Kec Payangan, Minggu (26/2).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Anggota DPR RI I Nyoman parta, S.H, Anggota DPR Prov Bali I Made Rai Warsa , S.Sos, Anggota DPR Kab Gianyar I wayan Suartana.

- Anggota DPRD Kab Gianyar, I Nyoman Kandel, S.H, Camat Payangan, I Wayan Widana, Stp, Danramil Payangan Kapten Inf I Wayan Sudana, Perbekel Desa Melangkah Kelod , I Wayan Edi, STT dan Seka Gong Banjar Pengaji Desa melinggih Kelod dan Peserta lomban Mancing  


Menurut keterangan ketua Panitia I Gede Riko Saputra bahwa giat mancing tersebut selain untuk kegiatan rekreasi / hiburan, kegiatan ini bertujuan untuk penggalian dana dengan menjual tiket dan hasil penjualan tiket untuk mendukung kegiatan  Seka Gong Banjar Pengaji. 


Harga kupon untuk lomba mancing tersebut sebesar Rp. 60.000 (enam puluh ribu rupiah), dan yang sudah terjual kurang lebih sebanyak 900 (sembilan ratus) lembar, ikan yang di tebar sebanyak 900 kg.


"Kami juga menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba dengan kategori jumlah dan berat ikan serta 20 hadiah hiburan," ujar panitia Lomba mancing.


Sementara Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH. yang hadir dalam giat dimaksud menyampaikan bahwa pihaknya telah menerjunkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan demi aman dan lancarnya kegiatan.


"Ya, kami menerjunkan lima personil  pengamanan, dan bersinergi dengan pecalang setempat dilokasi kegiatan lomba agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," kata Kapolsek Payangan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama