Kodim 0903/Bulungan Gelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan Olahraga Bersama TNI-Polri Beserta Pemda Bulungan

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan Gelar kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan Olahraga Bersama TNI-Polri Beserta Pemda Bulungan Di Wilayah Kodim 0903/Bulungan bertempat di Lapangan Ahmad Yani Kel Tanjung Selor Hulu Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Jumat (24/2/2023).


Dalam sambutannya Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan ini dalam rangka Senam dan Olah raga bersama seluruh personel TNI Polri dan Forkopimda serta Pegawai BUMN se Kabupaten Bulungan.


Kegiatan Olahraga bersama ini dilaksankan sesuai dengan intruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang sudah berkoordinasi dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Bahwa kita diperintahkan untuk melaksanakan Olah raga bersama setiap akhir bulan hari Selasa atau Jumat secara bergantian, pada kesempatan ini Kodim 0903/Bulungan 


Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan pada diri kita serta sebagai sarana untuk memperkokoh tali silahturahmi, memelihara komunikasi timbal balik antara kita untuk menciptakan jasmani kita yang kuat serta jiwa yang sehat, agar selalu membiasakan diri berolahraga untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani, meningkatkan daya tahan tubuh, kemudian terciptanya kebersamaan menambah semangat kerja.


Minimal sebulan sekali harapannya dengan kita bisa berkumpul bersama terjalin komunikasi yang baik bukan hanya di tingkat kepalanya atau komandannya tapi juga di bawahnya pastinya kalau kita saling bersinergi kita bisa saling berkomunikasi.


Agenda Senam SKJ 88, juga akan disosialisasikan ke masyarakat. Terutama ke sekolah-sekolah agar menjadi rutinitas siswa, setiap pelaksanaan olahraga. “Kita bangkitkan kembali semangat senam SKJ 88 sehingga bisa menjadi budaya di masyarakat Bulungan,” tambahnya.  


Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Personel TNI, Polri dan Forkopimda serta Pegawai BUMN se Kab Bulungan, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini, sehingga tercipta dengan keadaan aman serta kondusif.


Mari kita bersama-sama TNI Polri dan Forkopimda serta Pegawai BUMN se Kab Bulungan, pupuk terus persatuan dan kesatuan guna terwujudnya Situasi yang Kondusif dan terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan sejuk pada tahun 2024 nanti.


Bupati Bulungan bapak Syarwani, S.Pd M.Si, mengapresiasi kegiatan yang digelar TNI-Polri ini. Menurutnya ini menjadi salah satu sarana atau ajang silaturahmi antara pemda dan TNI-Polri yang terus mendukung pembangunan di Kab Bulungan.


Hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Bulungan bapak Syarwani, S.Pd M.Si, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H, S.I.K, M.H, Danbrigif 24/BC Kolonel Inf Teguh Wiratama, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Dandenpom VI/ 3 Bulungan Letkol Cpm Abdur Rouf A., S.H, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bulungan bapak Budi Hermanto, SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan diwakili bapak Alfin Sinto Nugroho, S.H Kepala Sub Seksi Ekonomi, Keuangan, dan Pengamanan Pembangunan Strategis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama