Lagi-lagi Babinsa Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SD Di Kelurahan Longkali

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Dalam upaya menanamkan jiwa cinta tanah air serta wawasan kebangsaan kepada para generasi penerus, Babinsa Longkali datangi siswa-siswi SD di wilayah binaan. Senin (6/2/2023)


Serka Kamal Husen personel Koramil 0904-03/Longkali selaku Babinsa Kelurahan Longkali memberikan wawasan kepada anak-anak di SDN 02 Longkali.


Dengan beberapa kuis siswa siswi SD baik dari kelas 1 sampai kelas 6 dapat menerima dengan baik dan faham akan penyampaian Babinsa Longkali ini.


Bapak Damiran, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 02 Longkali sangat berterima kasih kepada Babinsa dikarenakan sudah meluangkan waktunya untuk memberikan wawasan kepada murid-muridnya.


"Wawasan ini sangat penting khususnya bagi siswa siswi para penerus bangsa yang ada di SD kita ini" ujar Kepala Sekolah.


Tidak hanya itu wawasan kebangsaan ini juga memberikan motivasi serta pelajaran yang baru bagi siswa siswi kami terkait cinta tanah air, beliau menambahkan.


Kepala Sekolah SDN 02 Longkali juga berharap agar Babinsa juga memberikan motivasi kepada sekolah sekolah lain di Kelurahan Longkali.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama