Ops Keselamatan Agung-2023, Ciptakan Kamseltibcarlantas

 


Jembrana - Di hari kedua pelaksanaan operasi, Rabu (8/2/2023) pukul 09.45 Wita, Personil Satgas II Preventif Ops Keselamatan Agung-2023 Polres Jembrana melaksanakan patroli ke daerah-daerah rawan laka dan langgar yang ada di wilkum Polres Jembrana.


Kasatgas II Preventif Ops Keselamatan Agung-2023 AKP I Ketut Suartawan, S.H. melaporkan bahwa kami dari Satgas II pada hari ini melaksanakan patroli ke daerah TO rawan laka dan langgar yang ada di wilayah Kab. Jembrana, yaitu di Km 98-99 Desa Banyubiru, Km 92-93 Desa Dangintukadaya, di sepanjang jalur Jl. Ngurah Rai, dan sepanjang jalur Jl. Udayana-Jembrana.


“Hari ini adalah hari kedua dilaksanakannya Ops Keselamatan Agung-2023, dan kami mengintensifkan kegiatan patroli ke daerah-daerah rawan laka dan langgar dengan tujuan agar terciptanya situasi kamseltibcarlantas di wilkum Polres Jembrana,” kata Kasatgas II AKP Ketut Suartawan.


Selain itu AKP Ketut Suartawan juga menyampaikan, anggota saat bertugas di lapangan juga melakukan pamturlalin di lokasi dan memberikan isyarat kepada para pengguna jalan agar mengemudikan kendaraannya tidak melebihi batas maksimal/memperlambat laju kendaraan agar situasi lalulintas dapat aman, lancar, dan kondusif.


“Kami berpesan kepada seluruh warga Jembrana untuk dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas. Utamakan keselamatan diri sendiri dan jangan ugal-ugalan/kebut-kebutan di jalan,” ucap Kasatgas II saat dikonfirmasi mitra Humas.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama