Peran aktif Babinsa Koramil 0819/11 Beji diwilayah Binaan



Pasuruan - Berbagai cara dan upaya dalam menciptakan lingkungan tetap bersih, para Babinsa  jajaran Kodim 0819/Pasuruan terus melakukan kegiatan positif di desa Binaan bersama warga salah satunya melaksanakan Kerja Bhakti pembersihan Vasilitas Umum. 


Inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 0819/11 Beji Sertu Nurkholis bersama rekannya dan warga sekitar melakukan pembersihan lingkungan sekaligus melaksanakan penimbunan bagian sisi kiri dan kanan jalan setapak yang ada di wilayah binaanya tepatnya di desa Gunungsari  kecamatan Beji. Kamis (16/2/23).


Sertu Nurkholis saat di konfirmasi oleh Pendim 0819 menerangkan bahwa Kerja bhakti yang dilaksanakan merupakan bagian dari tugasnya sebagai seorang Babinsa selain menjaga kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Rakyat juga dapat untuk mewujudkan kepedulian dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih.


 “Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI dengan seluruh elemen masyarakat, untuk peduli dengan lingkungan yakni menjaga kebersihan serta membuat kenyamanan para pengguna jalan saat melintas dikarenakan sisi kiri dan kanan jalan dalam keadaan bersih dan terlihat rapi, disamping itu dengan bersama bergotong royong melaksanakan kerja bakti bisa cepat selesai, juga menjadikan momentum kedekatan bersama warga semakin terjalin,” ucapnya.


Sementara itu, salah seorang warga yang ada di lokasi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Babinsa karena sudah membantu dan menjadi penggerak setiap kegaiatan karya bhkati di lingklungannya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama