Permohonan Maaf Kadispora Kab.Pasuruan Terkait Insiden Di Stadion Pogar UNTUNG SURAPATl



PASURUAN - Terkait beredarnya berita viral hidangan atau makanan yang membuat puluhan insan jurnalis, forkopimda dan ASN yang mengalami sakit perut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan gelar konferensi pers di aula Dispora Kabupaten Pasuruan, Senin (27/02/2023).


Hal tersebut bermula saat insan jurnalis, forkopimda dan ASN menikmati makanan usai pertandingan sepakbola dalam rangka Hari Pers Nasional ke 77 yang di gelar di stadion untung Suropati, Sabtu (25/2/2023) kemarin.


Dalam konferensi pers tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan Taufiqul Ghoni menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas nama pribadi dan Dispora.


Ditempat yang sama, Sekretaris Dispora Mahrus menjelaskan bahwa pihaknya di beri tugas untuk menjadi penanggung jawab kegiatan sepak bola antara Forkopimda dan PWI dalam rangka HPN Ke 77, Namun ada satu kejadian yang tidak di harapkan dan di luar kendali yaitu banyak jurnalis dan Forkopimda yang mengeluh sakit perut.


“Atas kejadian ini saya minta maaf yang sedalam-dalamnya” ucap Mahrus.


Emil perwakilan dari PWI Pasuruan menyampaikan bahwa insiden ini adalah murni kecelakaan.


Terpisah, Elis yang merupakan pemilik usaha catering juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas insiden tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa usahanya tersebut sudah 10 tahun lebih berdiri dan termasuk warisan turun temurun. Terkait makanan yang basi, Elis menceritakan bahwa makanan sudah siap pukul 06.00 pagi. Dan ia masak dalam keadaan terbaik.


"Sekali lagi saya minta maaf yang sedalam-dalamnya atas insiden ini" ucap Elis sambil meneteskan air mata.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama