Pimpin Upacara, Dandim 0819 bacakan Amanat



Pasuruan - Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak memimpin Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan dilapangan Upacara Makodim 0819, (17/2/23).


Pada upacara kali ini Dandim 0819 membacakan amanat Panglima TNI yang mana sebagai Prajurit Sapta Marga marilah senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan Karunia Nya sehingga pada hari ini kita dapat memulai tugas pengabdian dengan melaksanakan upacara bendera dalam keadaan sehat walafiat.


Sebagian kecil catatan yang perlu kita lihat sejenak selain itu terdapat berbagai hal yang perlu menjadi bahan renungan dan kajian kita bersama, kelebihan dan kekurangan yang ada hendaknya menjadi pelajaran dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepada TNI.


Selanjutnya Dandim juga menambahkan, kegiatan upacara ini juga sebagai salah satu upaya untuk menanamkan, menumbuh kembangkan jiwa pratriotisme dan semangat bela negara dikalangan prajurit dalam jajaran Kodim 0819/Pasuruan, disela-sela melaksanakan tugas sehari-hari 


"Kegiatan upacara ini salah satu solusi yang strategis untuk mengatasi dan mempertahankannya” tutup Letkol Arh Noor Iskak.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama