Polsek Blahbatuh Serahkan Sarana Kontak, Ajak Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024



Bali Gianyar-Kepolisian Sektor Blahbatuh melalui Unit Binmas menyerahkan sarana kontak berupa alat senter lalu lintas, Rompi Pecalang dan baju batik kepada Prajuru Adat dan Pecalang Antugan, Desa Blahbatuh, Senin/6 Februari 2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas).


"Program Polmas ini digerakkan melalui Bhabinkanmtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat binaannya," ujar Kapolsek.


Program Polmas itu sendiri, tambah Kapolsek dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun Polsek.


"Program sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek dan Polres terhadap warga di wilayah masing-masing desa dengan tujuan meningkatkan sinergitas dalam hal pemeliharaan kamtibmas," tambah Kapolsek.


Sementara itu, unit Binmas Polsek disamping menyerahkan sarana kontak juga menyempatkan diri mengimbau masyarakat turut menjaga stabilitas Kamtibmas menuju Pemilu 2024.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama