Prajaraksaka Peduli Rakyat, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Layak Huni



Tabanan- Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., meninjau langsung pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bpk. I Nengah Nada (63 tahun) buruh harian asal Br. Sema Desa Kediri Kec. Kediri Kab. Tabanan yang merupakan program "Prajaraksaka Peduli Rakyat" digagas Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M pada (jumat 17/2/2023).


Dalam pelaksanaan peninjauan rehabilitasi RTLH berukuran 5 x 7 meter tersebut, Dandim 1619/Tabanan  yang didampingi Babinsa Desa Kediri Kopka I Ketut Partana dan Ketua BPD Desa Kediri mengatakan behwa rehab RTLH yang berada di Br. Sema Desa Kediri Kec. Kediri Kab. Tabanan merupakan program Pangdam IX/Udayana melalui satuan jajaran yang berada di wilayah Kodam IX/Udayana dan pengerjaan RTLH yang dilaksanakan oleh Kodim 1619/Tabanan di mulai dari tanggal (6/2/2023) dan sampai saat ini progres pengerjaan sudah mencapai 50%. Terang Dandim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


"Dandim juga mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat dan salah satu kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menempati rumah yang sebelumya tidak layak huni menjadi nyaman untuk ditempati oleh keluarga Bpk. I Nengah Nada yang berada di wilayah teritorial Kodim 1619/Tabanan". tegasnya


Semoga dalam program "Prajaraksaka Peduli Rakyat" ini dapat bermanfaat bagi masyarakat segingga diharapkan tidak ada lagi warga di wilayah jajaran Kodam IX/Udayana khususnya di wilayah teritorial Kodim 1619/Tabanan yang menempati rumah yang tidak layak huni. Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama